KORPRI KSB Masuk 10 Besar Lomba Senam Kebugaran Tingkat Nasional

KabarNTB, Sumbawa Barat – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Sumbawa Barat mewakili Korpri Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil meraih peringkat ke-7 dari 34 Provinsi di Indonesia dalam lomba senam kebugaran.

Kepala BKPSDM KSB, HA Malik Nurdin

“Kita meraih peringkat ke 7 setelah korpri Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) mengikuti lomba senam kebugaran tingkat nasional di kota Semarang,” kata Kepala BKPSDM H Abdul Malik Nurdin S.Sos, M.Si kepada media ini, Senin, 24 Juli 2023.

Ia juga menjelaskan, para juara pada lomba tingkat nasional itu sudah diumumkan pada hari Jumat lalu pekan lalu.

“Korpri KSB tidak keluar dari 10 besar, itu yang patut kita syukuri, karena lomba ini tingkat nasional tidak gampang kita bisa juara,” ungkap H Malik.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumbawa Barat H. Abdul Malik, S. Sos., M. Si telah melepas tim lomba senam kebugaran Korpri KSB untuk ikut lomba senam kebugaran ke 16 di kota Semarang Jawa Tengah.

KSB memberangkatkan 9 atlit dan 1 pelatih senam kebugaran. Ajang senam kebugaran ini digelar setiap dua tahun sekali.

“Lomba senam kebugaran adalah salah satu cara untuk meningkatkan imunitas diri dan sebagai ajang silaturahmi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri),” pungkas H Malik.(BM)

iklan

Komentar