Pamit ke Sawah, Yusuf Ditemukan Meninggal Disungai

Sumbawa Barat, KabarNTB

Hasanuddin, seorang petani berusia 70 tahun ditemukan telah meninggal dunia pada Sabtu (09/07) sekitar pukul 17.40 wita.

Ketika ditemukan, jenasah Hasanuddin dalam keadaan mengambang di sisi Sungai Banjar oleh M Yusuf Ewang yang keseharian bekerja sebagai penjaga Air PDAM.

Penemuan jasad Hasanuddin mengundang perhatian warga setempat. Polres Sumbawa Barat pun merespon cepat kabar penemuan mayat ini dengan mengirim Tim identifikasi ke TKP. Sekitar pukul l 18.20 Wita, jenasah Hasanuddi dievakuasi ke rumah duka di Desa Banjar.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap SIK melalui Kasi Humas Ipda Eddi Soebandi SSos menyampaikan, menurut keterangan keluarga, almarhum kemarin setelah sholat Jumat pergi ke sawah yang berada di seberang sungai dan belum pulang sampai ditemukan dalam keadaa meninggal,” terang Eddi Soebandi.

Mengenai penyebab kematian Hasanuddin, Eddi Soebandi mengatakan pihak keluarga menolak dilakukan autopsi yang diaertai dengan mendatangani surat penolakan untuk diautopsi. “Keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah,” papar Eddi. (IR)

 

iklan

Komentar