Wabup Kunjungi Peserta Raimuna Nasional XII di Cibubur

KabarNTB, Jakarta – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Sysifuddin, turut hadir dalam acara penutupan Raimuna Nasional ke XII tahun 2024 yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta dari tanggal 14 hingga 21 Agustus.

Wakil Bupati datang untuk mengunjungi peserta asal Kabupaten Sumbawa Barat yang akan menuntaskan kegiatan pada hari penutupan, Ahad 20Agustus 2023. Ia hadir memberi motivasi kepada para kader pramuka KSB yang nampak sangat disiplin mengikuti berbagai rangkaian kegiatan Raimuna Nasional.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin bersama Menpora Dito Ariotedjo di acara penuputan Raimuna Nasional XII di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta

Selama kurang lebih satu minggu, 32 peserta asal Kabupaten Sumbawa Barat tersebut telah mengikuti berbagai kegiatan yang memberikan pengalaman tersendiri bagi para peserta. Beberapa, kegiatan yang dilaksanakan seperti bhakti sosial, festival kopi dan teh, wisata dan game, study banding, lomba lomba, karnaval dan kuliner.

Wabup Fud Syaifuddin berpesan kepada seluruh peserta asal KSB agar tetap menjaga kesehatan dan berharap keikutsertaan mereka sebagai peserta Raimuna Nasional ke XII tahun 2023 dapat menambah ilmu dan pengalaman mereka untuk diterapkan di daerah.

Kegiatan Raimuna Nasional keXII tahun 2023 ditutup Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo. Menpora memberikan semangat kepada seluruh pemuda se Indonesia untuk menjadi generasi yang tangguh dalam menyongsong Indonesia sebagai kekuatan ekonomi dunia tahun 2045.

Selepas prosesi penutupan kegiatan, acara diramaikan oleh penampilan Band Republik. Wakil Bupati bersama peserta dari KSB dan peserta lainnya turut membaur bersama diatas panggung untuk melepas perpisahan seluruh peserta se Indonesia yang akan pulang ke daerah masing-masing.(EZ/*)

Komentar