Sambut Ramadhan, PT GTA Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama Anak Yatim

KabarNTB, Sumbawa Barat – Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, PT. Guna Teguh Abadi (GTA) melaksanakan kegiatan silaturrahmi dan doa bersama dengan Pemeeintah Desa, tokoh maayarakat dan anak yatim di Mining Cafe, Desa Pasir Putih, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Sabtu 9 Maret 2024.

Site Manager PT. GTA, Dedi Suhendar dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan silaturrahmi doa bersama sekaligus pemberian santunan kapada anak yatim itu sebagai wujud rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan proyek yang dikerjakan di area pembangunan Smelter Batu Hijau PT. Aman Nusa Tenggara.

“Alhamdulillah  proyek yang kita kerjakan berjalan dengan sukses, dan Insyaallah akan dilanjutkan dengan pekerjaan baru yang dikenal dengan istilah Regas Project,” terang Dedy Suhendar.

Disamping itu Dedy Suhendar juga menyebutkan kalau suksesnya proyek yang dimaksud sesuai dengan waktu yang di tentukan dengan tidak adanya accident yang berarti.

“Semua itu tidak lepas dari lindungan Allah SWT serta kekompakan tim yang solid dalam menjalankan tugas masing masing,”

“Saya dapat menyimpulkan kalau keberhasilan ini adalah merupakan keberhasilan kita bersama, Tim GTA. Semoga kita tetap solid di proyek yang datang,” imbuh Dedy Suhendar.

Sementara itu, Kepala Desa Pasir Putih, Ahmadi, menyampaikan Apresiasi dan terima kasih kepada PT. GTA yang selalu membangun kebersamaan serta mau berbagi dengan masyarakat dimana kegiatan proyek berlangsung. Kades berharap perusahaan lainnya dapat mengikuti apa yang dilakukan PT GTA.

“Saya sampaikan Apresiasi yang sebesar besarnya kepada PT GTA yang mau membangun kebersamaan serta berbagi dengan anak yatim di daerah ini.
Semoga GTA akan mendapat proyek baru dan lebih panjang lagi waktunnya di Maluk ini agar kami terus dapat merasakan keberadaannya,” ujar Kades Ahmadi.

Kegiatsn itu juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Husain yang memaparkan keutamaan memuji Allah SWT dengam berdzikir, serta keutamaan bukan suci Ramadhan.

Acara ditutup dengan penyerahan santunan untuk anak yatim. Hadir dalam kegiatan, Tim GTA Projek Smelter, Kepala Desa Pasir Putih,Kepala Desa Maluk dan Kepala Desa Mantun beserta Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Organisasi Masyarakat setempat.(Ken)

iklan

Komentar