Bupati Sumbawa Serahkan Parcel Lebaran ke Sat Pol PP, Damkar dan Pasukan Kuning

Sumbawa Besar, KabarNTB

Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah didampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten dan staf ahli menyerahkan paket lebaran kepada para anggota Banpol Satpol PP, Satdamkar dan Pasukan Kuning. Penyerahan parcel lebaran itu berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Jumat (5/04).

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh anggota Banpol Satpol PP, Satdamkar dan Pasukan Kuning atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa yang telah ditunjukkan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Tak dapat dipungkiri tugas-tugas yang anda lakukan seringkali memerlukan pengorbanan, ketegasan, dan keberanian yang luar biasa. Namun dengan semangat yang tulus dan penuh tanggung jawab anda semua telah mampu menjalankan tugas-tugas tersebut dengan penuh dedikasi dan profesionalisme,” kata H Mo sapaan akrab Bupati Sumbawa.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengajak semua pihak untuk terus memperkuat semangat kebersamaan dan kerja sama mewujudkan Kabupaten Sumbawa yang lebih baik.

Paket lebaran yang diserahkan sebanyak 400 paket yang diperuntukkan 161 paket untuk anggota Satpol PP, 70 paket untuk 16 untuk Damkar, dan 154 paket untuk Pasukan Kuning UPT Persampahan dan 15 paket untuk UPY Pertamanan. (JK)

Komentar