Haji Amar Ingatkan Relawan : “Jangan Turunkan Penumpang di Jalan”

KabarNTB, Sumbawa Barat – Calon Bupati Sumbawa Barat, H Amar Nurmansyah (Haji Amar) mengaku terharu atas besarnya antusiasme masyarakat untuk memenangkan pasangan AMAR – NANI (AMANAH) di Pilkada KSB, 27 Nopember mendatang.

Dalam orasi politiknya di hadapan ribuan relawan dari seluruh KSB yang hadir di acara pengukuhan Relawan AMAR – NANI di hall Hanipati Resto, Taliwang, Sabtu sore 06 Juli 2024, Haji Amar menyampaikan apresiasi tinggi atas kepercayaan begitu besar dari masyarakat dan para relawan kepada dirinya dan Hj Hanipah Musyafirin (Haja Nani) untuk memimpin KSB.

“Saya menyampaikan terimakasih atas keikhlasan bapak ibu. Ini sesuatu yang luarbiasa bagi kami,” ucapnya.

Kendati demikian, ia mengingatkan para relawan yang hadir untuk senantiasa menjaga kekompakan, bersatu dan menjunjung tinggi etika dalam berjuang memenangkan AMAR – NANI di Pilkada mendatang.

“Saya ingatkan, jangan sekali-kali melihat diri kita sudah besar. Jangan seperti gelembung sabun. Ditiup semakin membesar, tetapi ketika disentuh sedikit saja langsung pecah,” ucapnya.

“Jangan karena jumlah kita sudah banyak lalu kita beranggapan kita sudah besar. Belum. Jaga yang sudah ada, perbanyak lagi yang sudah banyak dengan kita mengajak saudara kita yang belum bergabung,” imbuhnya disambut yel-yel kemenangan oleh para relawan.

Ia mengingatkan agar para relawan tetap fokus pada upaya-upaya pemenangan dan tidak perlu terpangaruh terhadap isu-isu yang dihembuskan pihak lain.

“Biarkan orang lain yang sakit kepala melihat kita, tapi kita tidak perlu menggubris. Fokus saja. Dan ingat jangan turunkan penumpang di tengah jalan. Antarkan pasangan ini sampai kemenangan di Pilkada nanti,. Siap!,” cetusnya disambut teriakan riuh para relawan.

Selain ribuan relawan dari seluruh penjuru KSB, kegiatan pengukuhan itu juga dihadiri calon wakil bupati Hj Hanipah dan Calon Wakil Gubernur NTB, Dr HW Musyafirin (Haji Firin).

Kehadiran tokoh yang berpasangan dengan Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah itu disambut sangat antusias oleh para relawan. Yel-yel kemenangan paket AMAR – NANI dan ROHMI – FIRIN-pun langsung menggema diterikkan para relawan.(*)

Komentar