Asyik Pesta Narkoba, Tiga Warga Diringkus Polisi

Kabar NTB, Mataram – Tim Opsnal Subdit 2 Dit Narkoba Polda NTB, Minggu 9 April 2017 sekitar Pukul 13.30 Wita menggrebek dan menangkap warga yang diduga sedang menikmati pesta narkoba di sebuah rumah di Jalan Semangka, lingkungan Sukaraja Perluasan RT. 01 Kelurahan Ampenan Tengah, Kecamatan Ampenan, Mataram.

Ditres Narkoba Polda NTB menunjukkan barang bukti Narkoba hasil penggerebekan

Ketiga pelaku masing-masing, Rd warga Sukaraja Barat, MR warga Gunung Sari dan Dn warga Pejeruk.

Ditres Narkoba Polda NTB, AKBP I Komang Sastra, mengatakan penangkapan ini berdasarkan informasi masyarakat yang melaporkan tentang adanya pesta narkoba di rumah MI warga Lingkungan Sukaraja Ampenan.

“Atas laporan tersebut anggota segera bergerak unruk melakukan penggrebekan dan hasilnya ditemukan tiga orang yang baru selesai mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu,” terangnya.

Barang Bukti (BB) berupa sabu tersebut terbagi dalan 10 poket kecil, 1 poket besar seberat 2,50 gram serta alat hisap dan 4 buah hand phone yang telah diamankan untuk proses pengembangan kasus ini.

“Selain BB tersebut, kami juga mengamankan sebuah tas hitam yg terletak diatas kulkas yg ada di lemari pakaian berisi 11 poket jenis shabu yang diduga palsu,” timpal Ditres Narkoba. (Yus)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.