DPC PPP KSB Serukan Seluruh Kader Berdoa dan Bergerak untuk Muslim Palestina

KabarNTB, Sumbawa Barat – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbawa Barat mengecam tindakan brutal yang dilakukan militer Israel yang menyerang dan menembaki ummat Islam Palestina yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at di Masjid Al Aqsa.

“Itu adalah tindakan biadab dan kejahatan kemanusiaan yang tidak bisa ditolelir,” tegas ketua DPC PPP Sumbawa Barat, Amiruddin Embeng di Bale Rakyat, Taliwang, Sumbawa Barat 25 Juli 2017.

DPC PPP Sumbawa Barat, menyerukan seluruh pengurus, kader, simpatisan serta masyarakat Indonesia untuk berdoa dan bergerak membantu Muslim di Palestina yang saat ini sedang berjihad melawan tindakan brutal tentara Zionis Israel meski dengan segala keterbatasan untuk menyelamatkan Al Aqsa.

Kejahatan kemanusiaan yang terus dilakukan oleh negara Yahudi itu terhadap rakyat Palestina harus segera dihentikan.

“Kejahatan kemanusiaan dan pengekangan terhadap hak asasi Muslim Palestina untuk melaksanakan ibadah di Al Aqsa harus dihentikan. Dunia harus bersuara dan melakukan tindakan nyata untuk menghentikan tindakan brutal ini,” cetus Embeng.

Seorang pemuda Palestina sholat di depan tentara Zionis Israel pasca pelarangan untuk masuk ke area Al Aqsa (foto : antaranews.com)

 

Ia menyatakan seluruh rakyat Indonesia ‘berhutang’ kepada Bangsa Palestina. Dulu saat kemerdekaan Indonesia di proklamirkan oleh Soekarno – Hatta, Palestina merupakan salah satu negara pertama yang mengakui kemerdekaan dan kedaulatan bangsa ini , bersama Mesir.

“Bukan sekedar karena pengakuan terhadap kemerdekaan dan kedaulatan Indonesia itu. Tapi tindakan brutal yang dilakukan oleh Zionis Israel yang terus berlangsung sejak puluhan tahun lalu adalah alasan utama seluruh dunia harus turun tangan membantu Palestina,” imbuhnya.

Kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP Sumbawa Barat, Embeng menginstruksikan untuk segera menggalang bantuan dan terus berdoa untuk keselamatan dan kemerdekaan bangsa Palestina.

“Sekecil apapun bantuan dan doa yang kita berikan, percayalah akan sangat berarti untuk saudara-saudara kita di Palestina,” ucapnya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.