Parkir Mobil di Halaman Dikpora, Laptop Guru Honorer Digondol Maling

KabarNTB, Sumbawa – .Seorang guru honorer di SDN 1 Kecamatan Lenangguar Sumbawa, Wiwin Taupan (39) harus merelaksan laptop kesayangannya yang berisi data pribadi dan data penting lainnya hilang digondol maling.

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Jum’at 28 Juli 2017 siang, ketika Wiwin memarkir mobilnya di depan kantor Dikpora Sumbawa.

Informasi yang berhasil dihimpun KabarNTB dari Humas Polres Sumbawa kejadian tersebut berawal ketika korban Wiwin mendatangi kantor Dikpora Kabupaten Sumbawa hendak melakukan pemuktahiran data aset sekolah mengunakan, ia datang membawa mobil pribadi dan memarkir mobil itu didepan kantor.

Ilustrasi

Begitu tiba, Ia langsung masuk ke dalam kantor Dikpora dan meninggalkan sebuah Laptop merk Acer warna merah miliknya di dalam mobil dengan keadaan pintu terkunci.

Wiwin baru kaget ketika selang beberapa jam kemudian ketika hendak pulang mendapati pintu mobilnya rusak dan laptop yang ditinggal didalam mobil itu telah raib digondol maling.

Atas kejadian tersebut, hari itu juga dirinya melapor ke Mapolres Sumbawa dan tercatat dengan nomor laporan /564/VII/2017/ Spkt tgl 27 juli 2017.

Sementara kerugian yang dialami korban mencapai Rp 5 juta dan kasus tersebut sudah dalam penyelidikan Polisi.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.