Terpilih Secara Aklamasi, Syamsul Hidayat Pimpin KNPI Maluk

KabarNTB, Sumbawa Barat – Setelah kosong sekian lama kosong, jabatan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akhirnya terisi pasca terpilihnya Syamsul Hidayat dalam Musyawarah Kecamatan pada Kamis 20 Juli 2017.

Syamsul Hidayat terpilih secara aklamasi dan akan memimpin KNPI Maluk dalam periode 2017 – 2018.

Kegiatan Musyawarah Kecamatan itu dibuka oleh Sekcam Maluk, Hendra Jaya dan dihadiri oleh Ketua DPD KNPI KSB, Trisman, serta Kapolsek Maluk, Kompol Jafar.

Ketua KNPI Maluk terpilih, Syamsul Hidayat menyatakan, sebagai wilayah dengan penduduk yang heterogen, selama ini banyak masalah sosial kemasyarakatan yang terjadi di Kecamatan Maluk yang menjadi tugas KNPI untuk melakukan advokasi.

Suasana Musyawarah Kecamatan KNPI Maluk

Namun karena terjadinya kekosongan struktur kepengurusan, setiap gerakan yang dilakukan hanya mengatasnamakan pribadi dan atas inisatif masing-masing anggota .

“Dengan dukungan dari teman-teman saya optimis KNPI bisa berbuat lebih baik untuk pemuda dan masyarakat kedepan. Jika kita bekerja dengan semangat IJS (ikhlas, jujur, sungguh-sungguh), kemajuan bersama seluruh pemuda pasti akan tercapai,” katanya.(Aw)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.