Pengedar Narkoba Ditangkap Saat Hendak Transaksi

KabarNTB, Sumbawa Barat – Seorang pengedar Narkoba jenis shabu, AB alias Enal ditangkap aparat Satuan Reskrim Polres Sumbawa Barat, saat hendak bertransaksi, kamis 14 September 2017.

Eal ditangkap Anggota Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres KSB di jalan raya Taliwang – Brang Rea. Informasi yang didapat KabarNTB, Enal berniat menuju Brang Rea untuk bertransaksi Narkoba. Namun di perjalanan ia terkejut melihat banyak anggota Polisi. Rupanya informasi mengenai rencana transaksi Narkoba itu sudah diketahui petugas yang langsung melakukan penghadangan terhadap Enal.

Tersangka Abn saat ditangkap

Enal sempat mencoba memutar balik sepeda motor yang dikendarainya untuk menghindari petugas. Tetapi sepeda motor tersebut ttiba-tiba mati. Ia langsung terjatuh karena ketakutan. Petugas sempat melihat ia membuang sempat membuang sesuatu benda ke pekarangan rumah warga.

Tersangka Enal saat ditangkap

Melihat kejadian tersebut, anggota Sat Reskrim yang berada di lokasi kejadian lansung menangkap Enal. Polisi juga berhasil menemukan sebuah botol minuman yang di lempar Enal ke pakarangan warga.

Setelah diperiksa, dibalik kemasan minuman di temukan narkoba jenis sabu seberat 5 gram yang di kemas dengan klip plastik.

Enal tak bisa mengelak barang haram tersebut miliknya saat diinterogasi petujgas. Ia langung diboyong petugas ke Mapolres KSB untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(AW)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.