Nama Bupati Sumbawa Dicatut untuk Minta Sumbangan ke Rektor ITN Malang

KabarNTB, Sumbawa – Nama Bupati Sumbawa HM Husni Djibril, dicatut oleh orang tak dikenal untuk meminta sumbangan dengan dalih untuk keperluan kegiatan gerak jalan kepada Rektor Institue Tekhnologi Nasional (ITN) Malang.

Kabag Humas dan Protokol Setda Sumbawa M Luthfi Makki, melalui siaran persnya Selasa malam 24 oktober 2017, sangat menyesalkan aksi pencatutan nama bupati itu. Apalagi Pemerintah Daerah Sumbawa baru saja menandatangani nota kesepahaman yang diteken oleh Bupati Sumbawa dengan Rektor ITN Malang DR Ir Mulyadi MT, untuk mengembangkan tekhnologi untuk pembangunan Sumbawa kedepan.

Bupati Sumbawa HM Husni Djibril

“Dari informasi yang kami terima, oknum tersebut mengaku bernama Edi Susanto. Dia mendatangi Rektor ITN Malang dan meminta sumbangan untuk keperluan menunjang kegiatan gerak jalan,” jelas Kabag Humas.

Kabag Humas dan Protokol menegaskan, Bupati Sumbawa dalam hal ini tidak pernah memerintahkan siapapun untuk meminta sumbangan kepada Rektor ITN atau pihak lain untuk maksud tersebut.

“Melalui klarifikasi ini, diharapkan semua pihak dapat mengetahui yang sebenarnya, dengan harapan agar jika ada pihak atau oknum yang seperti itu agar dapat menghubungi Kabag Humas dan Protokol untuk memastikan kebenaran sehingga tidak ada pihak yang dirugikan,” demikian Lutfi Makki.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.