PPP Unjuk Kekuatan di Hari Terakhir Pendaftaran ke KPU

KabarNTB, Sumbawa Barat – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbawa Barat, benar – benar unjuk kekuatan di hari terakhir pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2019 ke KPU, Senin sore 16 Oktober 2017.

Ribuan simpatisan partai berlambang Ka’bah itu mengiringi para pengurus DPC PPP menuju KPU Sumbawa Barat. Mereka berkumpul di lapangan umum Kelurahan Menala, Taliwang, lalu berkonvoi beriringan menuju KPU KSB di Kelurahan Telaga Bertong.

Konvoi simpatisan PPP menuju KPU

Para pengurus DPC PPP, termasuk ketua DPC Amiruddin Embeng dan Koordinator Wilayah Sumbawa – Sumbawa Barat DPW PPP NTB, Nurdin Ranggabarani, memilih menggunakan sepeda motor. Mereka diiringi oleh ribuan simpatisan yang datang dari seluruh wilayah KSB, sambil berorasi disepanjang jalan yang dilalui.

Mereka disambut para Komisioner dan divisi pendaftaran KPU Sumbawa Barat. Dokumen pendaftaran diserahkan oleh Ketua DPC Amiruddin Embeng, didampingi Nurdin Ranggabarani.

Nurdin Ranggabarani dan Amiruddin Embeng saat berorasi di depan KPU KSB

Kepada Wartawan usai mendaftar, Amiruddin Embeng menyatakan optimis “Gerakan Rebut Palu” (Kemenangan di Pemilu 2019) sukses.

“Teman-teman bisa melihat, hari ini para kader dan simpatisan menunjukkan soliditas dan kekompakan. Dukungan masyarakat yang sekarang semakin cerdas menjadi modal kuat PPP untuk memenangkan Pemilu di KSB,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Koordinator Sumbawa dan Sumbawa Barat, DPW PPP NTB, Nurdin Ranggabarani.

Penyerahan berkas pendaftaran kepada Komisioner KPU KSB

Menurutnya, sejak awal tagline “Gerakan Rebut Palu” dicanangkan DPC PPP KSB, DPW NTB mendukung dan sangat optimis gerakan pemenangan dengan kondolidasi masive diseluruh wilayah itu akan tercapai.

“Bukan kali ini saja saya melihat secara langsung kekompokan dan kerja keras para kader dan simpatisan PPP KSB. Semangat Gerakan Rebut Palu ini menular ke seluruh DPC lain di NTB bahkan secara nasional,” ungkap Nurdin.

Foto bersama usai pendaftaran

Sebelum meneinggalkan KPU, para pengurus, Amiruddin Embeng dan Nurdin Ranggabarani sempat menyampaikan orasi politik di halaman depan KPU KSB. Mereka meminta seluruh kader dan simpatisan untuk tetap optimis dan bekerja lebih keras lagi dengan konsolidasi tiada henti untuk mencapai kemenangan di 2019.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PPP KSB, Dedy Damhudi, mengaku kaget atas membludaknya jumlah kader dan simpatisan yang ikut dalam pendaftaran ke KPU.

“Kebanyakan datang secara sukarela, karen DPC sebelumnya tidak memasang target jumlah massa kepada PAC maupun pengurus ranting,” ungkapnya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.