HUT Brimob di KSB Diperingati dengan Aksi Sosial dan Donor Darah

KabarNTB, Sumbawa Barat – Ratusan anggota Brimob Sub Den IV Detasemen A Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan donor darah dan aksi sosial bagi – bagi sembako bagi masyarakat tidak mampu.

Kegiatan yang dipusatkan di Markas Brimob Detasemen A di Kecamatan Sekongkang itu, dilaksanakan untuk menyambut HUT Satuan Brimob ke 72.

“Kegiatan donor darah ini kami harap dapat membantu masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat Sumbawa Barat pada umumnya,” ucap Komandan Kompi Brimob Detasemen A, Iptu Sulaiman.

Aksi sosial bagi-bagi sembako oleh Danki dan anggota Brimob Detasemen A, Sumbawa Barat

Selain Donor Darah, Selasa 7 November 2017, Danki Brimob Iptu Sulaiman beserta anggota melanjutkan dengan aksi sosial bagi-bagi Sembako kepada masyarakat di Wilayah kecamatan Taliwang, yakni di Kelurahan Kuang, Menala dan Sampir.Masyarakat penerima sangat mengapresiasi kegiatan sosial itu dan dirasakan sangat bermanfaat bagi mereka.

Menurut Iptu Sulaiman, kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, merupakan kegitan rutin anggota Subden 4 Detasemen A setiap bulannya. Ia berharal kegiatan itu membawa dampak positif bagi masyarakat dan untuk Brimob khususnya.

“Semoga Brimob jaya selalu serta selalu diberikan keselamatan dalam bertugas, dimanapun dan kapanpun,” urainya.(AW)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.