Mori Hanafi Bahagia PDIP Nyatakan Dukungan

KabarNTB, Mataram – Bakal Calon Wakil Gubernur NTB, Mori Hanafi, menyatakan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terhadap paket AMAN (Ahyar Abduh – Mori Hanafi) menandakan tingginya tingkat kepecayaan kepada paket dimaksud untuk memegang amanah kepemimpinan NTB.

“Ini menandakan kita dipercaya memegang amanat. Bayangkan partai besar penguasa mendukung Ahyar – Mori,” ujar Mori Hanafi yang dicegat wartawan di DPRD NTB, Kamis siang 16 Nopember 2017.

Ia menyatakan munculnya dukungan dari PDIP itu tentu melalui proses. PDIP tentu juga melihat peluang Ahyar – Mori yang besar (di Pilgub NTB).

“Soal komitmen, kami jelas komit pada persatuan dan kesatuan berdiri disemua lapisan. Tentunya saya sangat bahagia ya (atas dukungan PDIP),” imbuh politisi yang juga Wakil Ketua DPRD NTB itu.

Mori Hanafi

Sebelumnya, Pimoinan dan anggota Fraksi PDIP DPRD NTB membenarkan DPD partai dimaksud telah mengusulkan ke DPP untuk mendukung pasangan H Ahyar Abduh Mori Hanafi (Paket AMAN) di Pilgub NTB 2018 mendatang.

Pimpinan dan anggota Fraksi PDIP DPRD NTB, dalam jumpa pers di Mataram, Kamis siang 16 Nopember 2017, juga membenarkan tentang surat dari DPD NTB ke DPP PDIP tentang laporan Pilkada NTB yang beredar di lini massa.

Ruslan Turmudzi, Ketua Fraksi PDIP, mengatakan, pasangan Akhyar – Mori masuk kriteria pemimpin yang bekerja keras, ikhlas, tawaddu dan istiqomah seperti yang diinginkan PDIP.

Dalam rapat DPD dan DPC se-NTB yang dilaksanakan 11 Nopember, diputuskan PDIP akan mengusung figur yang mampu menjalankan roda pemerintahan lebih baik dan connect dengan visi misi partai.

“Seluruh DPC menyampaikan dukungan agar PDIP mengusung dan mendukung pasangan Ahyar – Mori,” ungkap Ruslan yang diaminkan oleh sejumlah anggota Fraksi PDIP lainnya.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.