Ditinggal Tidur, Motor Scoopy Raib Digondol Maling

KabarNTB, Sumbawa – Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di wilayah hukum Polres sumbawa. Kali ini menimpa Nurul Wahyudi, Warga Lingkungan Kauman RT 02 RW 02 Desa Labuhan Sumbawa.

Senin 11 Desember 2017, sekitar pukul 03.00 dini hari, sepeda motor korban Honda Scoopy Warna Merah Putih EA 5776 AJ, Noka MH1JFW115KG711537 Nosin JFW1E1711247 yang diparkir di dalam perkarangan rumah hikang diembat maling.

Karena marasa aman, korban tidak mengunci stang motornya, lalumasuk ke dalam rumah dan tidur. Sementara pintu pagar pekarangan rumah tidak terkunci karena rusak.

Ilustrasi

Sekitar pukul 07.00 Wita korban bangun dan mendapatkan sepeda motor miliknya tersebut sudah tidak ada ( hilang ). Korban sempat bertanya kepada tetangganya, Jalul, tentang keberadaan sepeda motor dimaksud. Menurut saksi Jaluk, sekitar pukul 03.00 dini hari sepeda motor tersebut sudah tidak ada.

Korban langsung melaporkan kasus itu ke Polres Sumbawa. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 18 Juta. Korban berharap sepeda motornya bisa ditemukan dan pelaku pencurian bisa diungkap.. Kini kasus curanmor tersebut sedang ditangani penyidik Reskrim polres sumbawa. (JM)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.