Didatangi PPDP, Bupati Sumbawa : ” Satu Suara Sangat Berharga”

KabarNTB, Sumbawa – Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril, mengingatkan masyarakat bahwa satu suara dalam Pemilu, baik pemilihan pemimpin daerah, pemilu legislative mupun Pemilihan Presiden, sangat berharga.

“Satu suara sangat berharga, karena itu pastikan diri kita terdaftar untuk memberikan hak pilih,” ujar Bupati, saat menerima Petugas Pemutakhiran Data Pemilu (PPDP) yang didampingi Ketua KPU Sumbawa, Syukri Rahmat, di ruang kerjanya, Sabtu pagi 20 Januari 2018.

Bupati HM Husni Djibril saat memberikan data kepada PPDP yang didampingi Ketua KPU Sumbawa, Syukri Rahmat, dalam rangka Coklit serentak

Kedatangan PPDP dan Ketua KPU bertemu bupati, untuk melaksanakan pencocokan dan penelitian (Coklot) Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) untuk pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang. Kegiatan Coklit dilaksanakan serentak.di seluruh Indonesia dan dimulai hari ini (20/1) sampai satu bulan kedepan.

Bupati mengapresiasi pola yang dikaksanakan KPU dengan mendatangi langsung pemilih untuk di Coklit.

“Satu suara sangat berharga. Satu suara menentukan menang atau kalah pasangan calon,” ujarnya.

Karena itu Bupati menghimbau seluruh masyarakat agar dapat menerima dan memberi keterangan yang baik kepada PPDP. Bahkan bupati berharap agar warga masyarakat pro aktif dalam pendataan ini, sehingga dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik pada pesta demokrasi nanti.(JK)

iklan

Komentar