PKS Sebut Isu Setengah Hati Menangkan Zul – Rohmi ‘Hoax’

KabarNTB, Mataram – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB menyebut isu bahwa partai tersebut setengah hati memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah – Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) sebagai ‘hoax’.

“Nggak ada yang begituan, itu tidak benar (bergerak setengah hati untuk Zul-Rohmi). Itu Hoax,” ujar Ketua DPW PKS Provinsi NTB, H Abdul Hadi, kepada media ini, Rabu 31 Januari 2018 di Mataram.

Sebagai wujud keseriusan, sambung Hadi, saat ini PKS bersama Partai Demokrat sedang fokus membentuk tim pemenangan. Baik itu dari Demokrat, dari PKS, termasuk Nahdlatul Wathan (NW) dan tim pemenangan bersama.

H Abdul Hadi, Ketua DPW PKS NTB

Hadi mengungkap target yang mesti dicapai untuk memenangkan paket Zul – Rohmi di Pilgub NTB mendatang. Salah satu kuncinya, kata dia, duo doktor harus meraih suara siginifikan di Pulau Sumbawa.

“Target kita ya harus menang. Kalau di Pulau Sumbawa kita libas suara sekitar 60-70 persen,” kata Hadi mantap.

Meski demikian, Hadi mengaku untuk Pulau Lombok, belum bisa menargetkan berapa persen akan meraih suara. Ini karena secara realistis akan terjadi persaingan ketat antar pasangan calon.

“Kita realistis saja, kalau di Pulau Lombok yang pasti akan bersaing ketat. Intinya, tidak bisa kita targetkan,” demikian Abdul Hadi.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.