Pria Pemilik Satu Poket Shabu Ditangkap

KabarNTB, Mataram – Seorang pria berinisial PR (32) warga Bertais, Sandubaya, Kota Mataram, diamankan polisi bersama Bhabinkamtibmas Bertais dan masyarakat di lingkungan Pengempel Indah, pada Kamis, 4 januari 2018.

PR diamankan sekitar pukul 00.30 wita karena memiliki satu poket narkotika jenis Shabu, yang disimpan dalam bungkus Rokok gudang Garam surya kemudian disembunyikan dalam saku baju sebelah kiri. Dari pengakuannya, shabu tersebut dibeli dari seseorang yang tidak dikenal seharga Rp. 150 ribu.

Tersangka PR

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad Sik yang dikonfirmasi media ini, jumat 5 Januari 2017, mengatakan, saat digeledah, pelaku mengakui bahwa Shabu tersebut miliknya.

“Kemudian tim melakukan penggeledahan di dalam Jok Sepeda motor yang dikendarai dan ditemukan beberapa alat yang berkaitan dengan Tindak pidana Narkoba,” jelas Kapolres.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu poket narkotika jenis Shabu dengan berat 0,59 gram, satu bungkus rokok gudang garam surya 12, Satu dompet kecil berwarna merah di dalamnya berisi satu buah kaca silinder, satu buah skop shabu, 13 buah klip bening dan satu buah silet.

“Pelaku telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram guna proses hukum lebih lanjut”, demikian AKBP Muhammad.(JM)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.