Blusukan di Pasar dan Terminal, Doktor Zul Disuguhkan Jamu Racikan Khusus

KabarNTB, Sumbawa – Calon Gubernur NTB, DR H Zulkieflimansyah (Doktor Zul) disambut antusias para pedagang dan pengunjung di Pasar Labuan Sumbawa, Selasa 27 februari 2018 pagi ini.

Para pedagang dan pengunjung pasar berebutan untuk berswa foto (selfi) dengan calon gubernur yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat tersebut.

Kehadiran Doktor yang berpasangan dengan Hj Siti Rohmi Djalillah (Siti Rohmi), juga dimanfaatkan para pedagang untuk menyampaikan berbagai harapan agar

Kedepan jika pasangan Zul—Rohmi ditakdirkan melanjutkan ikhtiar TGB, perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Sumbawa berkembang dan lebih baik.

Doktor Zul menikmati jamu yang diracik khusus oleh Mbok Mariyam, pedagang jamu di Pasar Labuhan Sumbawa

Saat menyapa masyarakat, Doktor Zul yang didampingi Ketua Tim Relawan Sumbawa, Sambirang Ahmadi dan Ketua Sareng (Sahabat Rengga) Edy “Rio’ Mochtar serta anggota tim lainnya, sempat berbelanja ikan, sayur dan bumbu sepat. Doktor Zul juga menikmati jamu yang disuguhkan dan diracik khusus oleh Mbok Mariyam — penjual jamu di Pasar Labuhan.

Mbok Maryam mengaku, jamu tersebut untuk menghilangkan pegal linu, rasa lelah dan mengembalikan kebugaran.

“Harapannya agar Doktor Zul diberikan kesehatan untuk selalu dan terus menyapa masyarakat,” ucapnya.

Doktor Zul juga menyempatkan diri ke Terminal Sumer Payung. Di sana, calon gubernur Nomor urut 3 ini disambut para sopir, pedagang kaki lima dan penumpang bus dari berbagai daerah di NTB. Ada dari Lombok Tengah, Lotim, Lobar, Lombok Utara, Bima, Dompu dan KSB termasuk Sumbawa.

Mereka mengaku sudah mengenal lama Doktor Zul dan siap memilih pada Pilkada Juni mendatang. Bahkan para pedagang mengajak Doktor Zul ke warung, yang di sana sudah lama tertempel kalender Zul—Rohmi. Mereka juga menyempatkan untuk berfoto sambil memperlihatkan salam tiga jari.

Selepas dari Terminal Sumer Payung, Doktor Zul bertolak ke Hotel Sernu Raya untuk menghadiri Rakercab Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa. Seperti Rakercab di Kota Bima dan Kabupaten Dompu, hasilnya bertekad mewujudkan Zul-Rohmi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Periode 2018—2023.

Untuk diketahui, pada hari yang sama, Cagub NTB Dr. Zulkiflimansyah berdiskusi dengan Persatuan Guru PAUD. Kemudian bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Plampang dan Labangka.(JK/*)

Komentar