Di Lombok Tengah DR Zul Disambut Hangat Pedagang Pasar dan Tokoh Masyarakat

KabarNTB, Lombok Tengah – Relawan Gerakan NTB Gemilang mulai bergerak dari Satu titik ke titik lainnya. Pada Senin, 5 Februari 2018, bersama Calon Gubernur NTB DR Zulkifli Mansyah, puluhan relawan Gerakan NTB Gemilang Lombok Tengah, melakukan kunjungan ke Pasar Renteng di Praya.

Dalam kunjungan itu, Doktor Zul berinteraksi langsung dengan para pedagang pasar dan berdiskusi soal harga sembako.

Dalam diskusi dengan pedagang dan pengunjung, tokoh pendiri Universitas Tekhnologi Samawa (UTS) itu, mengatakan, pasar yang layak dan nyaman menjadi suatu kebutuhan agar geliat ekonomi bisa berkembang lebih baik. Karena itu, jika ditakdirkan menjadi pemimpin NTB kedepan, ia menyatakan penataan pasar yang ada di NTB akan menjadi salah satu program yang dilaksanakan. Bila perlu di masing-masing kabupaten/kota ada Pasar modern.

Doktor Zul saat berkunjung dan menyapa para pedagang pasar Renteng, Praya, Lombok Tengah

“Usaha Kecil Menengah Kecil menjadi ujung tombak perekonomian kita, pemberian modal kepada pedang kecil dan penataan pasar kedepan menjadi fokus Pasangan Zul – Rohmi,” ujar Doktor Zul.

Selepas dari pasar, rombongan menuju acara mancing di Desa Sintung yang diselenggarakan oleh Kelompok Gabungan Persatuan Petani Pemakai Air (P3A). Kegiatan ini di hadiri oleh petugas Pekasih dan masyarakat di Desa Sintung Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah.

Doktor Zul menyampaikan tugas para Pekasih Air sangat Mulia. Untuk itu kata dia, para petugas harus ikhlas dalam menjalankan tugas.

“Namun yang terpenting adalah kita tetap menjalin silturrohmi sesama masyarakat.
Jangan sampai karena beda pilihan dan beda partai silturrohmi terputus,” ujarnya mengingatkan.

Terakhir, rombongan Relawan NTB Gemilang, bergerak menuju Desa Puyung dan bertemu dengan tokoh agama dan masyarakat desa setempat.

Kegiatan Doktor Zul di Lombok Tengah merupakan rangkaian acara Louncing Relawan Gerakan NTB Gemilang.

Menurut Bendahara Relawan Gerakan NTB Gemilang, Samsul Hadi, para relawan tersebut merupakan salah satu tim yang akan bergerak membantu pemenangan Pasangan Zul – Rohmi di luar TIM Koalisi Partai.

“Relawan Gerakan NTB Gemilang sudah ada di masing-masing kabupaten/kota dan siap berjuang bersama – sama untuk kemenangan Zul – Rohmi,” pungkasnya.(JK/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.