Jual Shabu, Sepasang Suami Istri Ditangkap

KabarNTB, Mataram – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Mataram mengamankan sepasang suami istri berinisial DD (28) dan LD (27) di TKP Jalan Musi II BTN Kekalik, Kota Mataram.

Pasangan suami istri itu ditangkap karena diduga memiliki Narkotika jenis shabu, pada Rabu 14 Februari 2018, sekitar pukul 17.30 wita.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad S.IK, menjelaskan, penangkapan suami istri tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkoba yang dilakukan LD bersama suaminya DD di BTN Kekalik.

Tersangka LD dan DD

Informasi tersebut langsung ditindaklanjuti olehntim dari Satres Narkoba ke TKP dan menempatkan diri di posisi Jalan Musi II BTN Kekalik Lingkungan Kekalik Baru, Kelurahan Pagesangan. Setelah cukup lama melakukan monitor, sekitar pukul 17.30 wita, LD yang dibonceng suaminya turun dari sepeda motor.

“Tim langsung mendekati sekaligus mengamankan pasangan tersebut karena sudah menjadi target,” ungkap Muhammad.

Dari hasil pemeriksaan keduanya, ungkap Kapolres, ditemukan bungkusan kristal bening berisi Narkotika jenis shabu yang digenggam tangan kanan LD dengan berat 0, 35 g dan satu buah HP merk Samsung.

“Pasangan suami istri ini sekarang diamankan di Satresnarkoba Kota Mataram untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” demikian AKBP Muhammad.(JM)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.