Kader Demokrat Tidak Boleh Bersikap Seperti Iklan Teh Botol

KabarNTB, Sumbawa Barat – Para Kader dan simpatisan Demokrat di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) diingatkan untuk tidak bersikap seperti iklan teh botol terkait pilihan di Pilgub NTB 27 Juni 2018.

Ketua DPC Demokrat KSB, Mustakim Patawari dalam sambutannya pada acara Rakercab DPC Demokrat KSB, di Taliwang, Selasa 27 Februari 2018, mengatakan dalam iklan dimaksud dikatakan “apapun makananannya, minumnya teh botol…”.

DR Zulkieflimansyah (Doktor Zul) saat tiba dilokasi acara Rakercab DPC Partai Demokrat KSB, Selasa 27 Februari 2018

“Saya ingatkan, Kader Demokrat tidak boleh seperti itu. Jangan bilang ‘partai boleh beda, tapi pilihan tetap Zul – Rohmi’, misalnya. Kalau ada kader partai lain yang mendukung Zul – Rohmi silahkan, tapi Kader dan simpatisan Demokrat wajib loyal kepada instruksi partai untuk memenangkan Zul – Rohmi di KSB,” tegas Mustakim.

Politisi yang juga anggota Komisi III DPRD KSB ini juga menegaskan, keberadaan kader kader dan simpatisan yang berbeda pilihan dengan instruksi partai justeru akan berbahaya bagi keberlangsungan perjuangan partai untuk memenangkan pasangan yang diusung.

“Karena itu kalau ada kader dan simpatisan Demokrat yang berbeda pilihan, mohon maaf, kita berpisah saja secara baik-baik,” tegasnya.

Ia mengakui ada sejumlah wilayah di KSB dimana elektabilitas pasangan calon yang diusung Demokrat masih berada dibawah pasangam lain. Tapi ia menegaskan, seluruh kader Demokrat bersama PKS sebagai partai pengusung akan terus bergerak.

Kegiatan Rakercab dilaksanakan sebagai ajang konsolidasi partaia untuk menghadapi Pilgub NTB 2018 dan persiapan menuju Pemiliu 2019.

Kegiatan itu dihadiri ratusan kader Demokrat dari seluruh wilayah KSB, Ketua DPD Demokrat NTB, TGH Mahally Fikri, juga Calin Gubernur NTB yang diusung Partai Demokrat, DR Zulkieflimansyah (Doktor Zul).(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.