Mori Hanafi : “Pilihan Boleh Beda Tapi Persaudaraan Harus Terjaga”

KabarNTB, Mataram – Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Mori Hanafi, menghimbau masyarakat untuk tidak memutus persaudaraan dan silaturahmi hanya karena beda pilihan dalam Pilkada.

“Pilihan boleh beda, tapi persaudaraan tanpa ada perbedaan adalah yang utama. Jadi kami harap tetap menjaga keharmonisan didalam keberagaman. Karena NTB untuk semua,” himbau H Mori Hanafi kepada media ini, Sabtu 17 Februari 2018.

Menurut pasangan dari TGH Ahyar Abduh selaku Calon Gubernur NTB itu, mengutamakan kebersamaan dan persaudaraan di tahun politik ini adalah sesuatu hal yang indah. Terlebih keberagaman yang tercipta di NTB adalah karunia. Untuk itu, keharmonisan tanpa ada perbedaan harus diprioritaskan.

Ahyar – Mori

“Mari kita lakukan bersama (sikapi tahun politik) dengan niat yang baik, tujuan yang baik, demi kebaikan bersama dalam merawat daerah yang kita cintai ini,” ajaknya.

Pada Jum’at 17 Februari 2018, H Mori Hanafi memenuhi undangan makan bersama warga Konghucu yang merayakan tahun baru imlek di Mataram.

“Saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat warga Konghucu dalam acara jamuan makan malam kemarin. Karna saya merasakan disitulah letak rasa persaudaraan dan sikap toleransi yang harus kita tanamkan dalam hidup bermasyarakat,” ucap Cawagub asal Pulau Sumbawa ini.

Bagi dia, tidak ada alasan untuk semua insan yang sudah ditakdirkan hidup, untuk saling bermusuhan. Semangat toleransi dan kebersamaan dalam keberagaman yang terawat baik, bisa membuat masyarakat NTB bisa hidup berdampingan dengan damai.

“Untuk itu, mari masyarakat NTB kita bersatu, tanamkan sikap toleransi terhadap sesama dalam diri masing-masing, satukan niat untuk membangun NTB menjadi lebih baik, maju, beriman, berbudaya dan sejahtera,” tutup H Mori Hanafi.(By/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.