Cak Imin Ajak Kader PKB Peka Terhadap Persoalan Masyarakat

KabarNTB, Mataram – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengajak para kader PKB di NTB untuk bekerja keras memanaskan mesin partai dari tingkat bawah guna memaksimalkan kemenangan pada pesta Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019 mendatang.

Ajakan itu disampaikan Cak Imin dalam orasi politiknya ketika membuka rapat keeja wilayah (Rakerwil) PKB NTB, Senin 2 April 2018 di Golden Palace Hotel, Mataram.

Cak Imin juga meminta para Kader PKB untuk peka dengan situasi dan kondisi, terutama berkaitan dengan persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Insya Allah, untuk momen pilkada, pileg maupun pemilu PKB harus menang. Tapi adapula yang lebih penting, kita harus peka dan menjadi yang terdepan dalam menolong masyarakat. Untuk itu, gunakan kecepatan insting,” ujarnya.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar hadir dalam Rakerwil DPW PKB NTB Senin 2 april 2018

“Mari buka kuping dan hati kita,” tambahnya.

Persoalan keluh kesah masyarakat menurutnya, adalah hal yang prioritas harus disikapi para pengurus/kader PKB dalam menolong sesama.

“Sekali lagi, pengurus maupun kader PKB harus menjadi yang terdepan dalam menolong masyarakat. Jangan diam ketika ada persolan ditengah-tengah masyarakat. Kita tolong mereka, maka kita akan ditolong Allah. Kita harus bergegas membantu menolong sesama,” pesannya.

Terkait harapan agar PKB bisa menang baik pada kontestasi Pilkada NTB, maupun Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, Cak Imin meminta para pengurus/kader PKB untuk memaksimalkan mesin partai khususnya di NTB.

Sebab, menurutnya, untuk mencapai sebuah kemenangan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun, diperlukan kerja keras, keselarasan antara tekad dan perbuatan secara nyata.

“Mari kita satukan langkah, PKB harus menang baik itu pada Pilkada, Pileg maupun Pemilu 2019 mendatang,” tandasnya.(By)

Komentar