Pertama Jadi Parpol Pengusung, Mori Hanafi Berterimakasih Kepada PPP

KabarNTB, Kabupaten Bima – Calon Wakil Gubernur NTB nomor urut 2, Mori Hanafi menghadiri Rakorcab Plus, DPC, PAC, Ranting dan FPPP DPRD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupatejln Bima di Gedung Kurnia Rasanggaro Desa Timu Kecamatan Bolo, Senin 2 April 2018.

Dikesempatan itu H. Mori Hanafi menyampaikan terima kasih kepada PPP, karena pada Pilkada NTB tahun 2018 ini merupakan partai pertama yang mengusung Pasangan Calon Ahyar-Mori.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada lPPP karena telah mendukung pasangan Ahyar-Mori dalam kontestasi Pemilukada ini. Pada saat almarhum ayah saya Marwan Sarijo pensiun sebagai Sekjen Departemen Agama, beliau memilih PPP sebagai partainya. PPP merupakan partai pengusung pertama yang mengusung Ahyar – Mori,” tuturnya.

Calon wakil gubernur NTB, H Mori Hanafi hadir dalam Rakorcab plus DPC PPP Kabupaten Bima

Mantan Pimpinan DPRD NTB itu, menyampaikan dalam membangun Provinsi NTB ini tidak bisa dilakukan hanya oleh satu golongan ataupun kelompok tertentu, melainkan harus dilakukan secara bersama dan untuk kepentingan seluruh masyarakat NTB.

“Sangat diharapkan agar saya didukung. Saya dan Pak Ahyar sudah berkomitmen untuk melibatkan PPP dalam mengambil keputusan. Kalau Ahyar-Mori menang maka kami akan mempercepat pembangunan di Bima. Oleh karena itu kami sudah menjanjikan akan membangun Rumah Sakit Umum, Islamic Center dan GOR di Bima,” kata Mori.

Mori Hanafi juga berpesan kepada semua kader yang hadir pada saat itu.

“Kalau anda mau mengangkat PPP menjadi partai besar maka pilih lah Mori-Hanafi. Apabila anda mau membangun Bima pilih Mori-Hanafi,” ujarnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bima Hj Nurhayati Har, menyatakan komitmen seluruh kader dan simpatisan partai berlambang Ka’bah itu untuk memenangkan Ahyar-Mori.

Hj Nurhayati juga berpesan agar pasangan Ahyar – Mori memperhatikan partai-partai koalisi yang sudah mengusung dan mensukung apabila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

“Di kesempatan ini, saya instruksikan semua kader dan caleg dari PPP wajib mendukung dan memenangkan Ahyar-Mori,” ujarnya kepada para kader yang hadir.

“Kami berjanji akan memperlihatkan kinerja kami dengan turun langsung untuk mendukung dan memenangkan Ahyar-Mori,” tambahnya.(By/*)

iklan

Komentar