Peduli Masyarakat Miskin, Kodim 1608/Bima Bedah Rumah Warga di Monta

KabarNTB, Bima – Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, Kodim 1608/Bima melaksanakan bedah rumah warga yang berada di RT 14 RW 05 Dusun Tangga Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Rumah milik Abdi (59) dibedah mengingat kondisi rumah yang sangat tidak layak untuk dihuni. Kegiatan bedah rumah itu diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan pada kamis pagi 26 Juli 2018.

Kadis BPMDesa Bima, Drs. Sirajudin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Dandim 1608/Bima yang telah berinisiatif melaksanakan kegiatan bedah rumah dimaksud.

Sirajudin merasa terharu karena Kodim 1608/Bima beserta jajarannya sangat peduli terhadap kondisi masyarakat.

“Apalagi Kecamatan Monta merupakan tanah kelahiran saya,” kata Sirajudin.

Sirajudin mengatakan kedepan pihaknya akan lebih banyak turun ke lapangan dan akan mengecek rumah warga yang kira-kira membutuhkan bantuan.

Camat Monta, Muhtar, juga menyampaikan ucapan yang sama kepada Dandim 1608/Bima dan Kadis BPMDes.
“Alhamdulillah akhirnya rumah salah satu warga kami dapat direnovasi,” kata Muhtar.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan bedah rumah ini sehingga dapat terlaksana.

Peletakan batu pertama dilaksanakan oleh Kadis BPMDes didampingi oleh Camat Monta, Wadanramil Monta Lettu Inf Mahdin yang mewakili Dandim 1608/Bima, Kapolsek Monta Iptu Edy dan Kades Tangga.(EZ/*)

iklan

Komentar