Ribuan Masyarakat Pulau Lombok Gelar Sholat Taubat

KabarNTB, Lombok Barat – Ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Pulau Lombok berkumpul di Lapangan Gunung Sari Lombok Barat untuk mengikuti kegiatan Sholat Sunnat Taubat,  dan memohon kepada Allah SWT agar bencana gempa yang melanda bumi NTB segera usai, Kamis 23 Agustus 2018.

Sholat tersebut diimami oleh TGH Fathul Azis Mustofa. Sementara Pimpinan Ponpes Nurul Hakim Kediri, TGH Muharrar Mahfuz memimpin pembacaraan do’a.

Ribuan masyarakat ikut hadir dalam pelaksanaan sholat sunnat taubat di lapangan kecamatan Gunung Sari Lombok Barat

“Mari bermunajat kepada Allah, dengan harapan apa yang menjadi ujian dan cobaan kita selama ini segera diakhiri dan diberikan ketabahan juga ketenangan,” ajak TGH Fathul Aziz Mustofa.

“Mari perkuat iman dan taqwa kita kepada Allah, karena segala sesuatu yang terjadi di dunia ini merupakan kehendak Nya. Dan semoga kita semua diberikan keselamatan,” ucapnya.

Untuk diketahui, selain Fathul Azis Mustofa dan Muharrar Mahfuz, sholat taubat yang berlangsung dalam suasana haru itu juga di ikuti oleh Gubernur NTB, TGB M Zainul Majdi.

Gubernur menyatakan, ketika masyarakat bersedih, dirinya pun turut bersedih, Begitu juga ketika masyarakat khawatir, sebagai seorang pemimpin daerah Ia juga turut khawatir.

“Saya bagian dari mereka. Dan saya juga merasakan hal yang sama dengan masyarakat,” ucapnya.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.