HUT ke-73, Kinerja Brimob Diharapkan Semakin Baik

KabarNTB, Sumbawa – Peringatan HUT Ke-73 Tahun 2018 Korps Brimob Polri yang bertema “Korpsbrimob Polri yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018/2019′ diharapkan menjadi momentum untuk melakukan introspeksi serta evaluasi kinerja secara mendalam dan komprehensif guna meningkatkan eksistensi sebagai satuan pamungkas Polri.

“Keberadaan Korps Brimob Polri, telah banyak memberikan warna dan menorehkan tinta emas dalam setiap lembaran sejarah perjalanan Polri,” ujar Sekda Sumbawa, H Rasyidi pada acara sukuran HUT ke 73 Korps Briimob, Rabu 14 Nopember 2018.

Sekda berharap, dalam usia ke-73 tahun Korps Brimob Polri semakin profesional, handal dan semakin menyatu dengan masyarakat.

“Kita semua berharap pencapaian kinerja Korps Brimob Polri akan semakin baik dalam menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks,” imbuhnya.

Sementara itu, Komandan Kompi Brimob Sumbawa IPTU Nurdin, menyampaikan bahwa kegiatan syukuran itu dilaksanakan sebagai refleksi rasa syukur kepada Allah SWT, sehingga tugas-tugas yang telah dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik.

Disampaikan pula, bahwa anggota Korps Brimob Polri baru kembali melaksanakan tugas di Papua. Sebuah penghargaan diberikan kepada semua anggota Brimob atas keberhasilan yang luar biasa.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.