Seorang Terduga Pengedar Ditangkap Polisi, 15 Pocket Sabu Diamankan

KabarNTB, Sumbawa Barat – Tim Operasi Antik Gatarin 2019, Polres Sumbawa Barat, menangkap seorang terduga pelaku pengedar Narkoba jenis sabu di Kecamatan Taliwang, pada Ahad dini hari 17 Nopember 2019.

Kapolres Sumbawa Barat, melaui Pjs Paur Humas, Bripka Mayadi Iskandar mengatakan terduga pelaku berinisial IP alias IG (37), ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya. Selain itu, dari penggerebekan yang dilakukan, Tim juga berhasil menyita barang bukti berupa belasan poket sabu siap edar.

Ia menjelaskan, penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat, terduga IP alias IG kerap melakukan transaksi dan penyalahgunaan Narkoba di rumahnya.

Barang bukti berupa belasan poket sabu dan barang – barang lain yang berhasil diamankan petugas

Laporan itu langsung ditindaklanjuti Tim Operasi Antik Gatarin dengan melakukan penggerebekan pada Ahad dinihari. Dari penggeledahan yang dilakukan, IP tidak bisa mengelak karena Tim menemukan barang bukti berupa belasan poket sabu di dalam rumahnya.

“Tersangka beserta barang bukti langsung dibawa dan diamankan di kantor Sat Resnarkoba Res Sumbawa Barat guna proses Penyelidikan lebih lanjut,” sebut Mayadi.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan Tim dari penggerebakan itu, berupa 15 poket sabu, satu unit hp merk hammer warna hitam, dua buah korek gas, satu buah sekop dari pipet, satu buah jarum, satu buah bong lengkap dari botol air aqua (1 buah pipa kaca, 2 pipet plastik), satu bungkus pslatik klip dan satu buah gunting.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.