Demokrat Sumbawa Bagi Masker Gratis untuk Warga dari Alas Barat hingga Tarano

KabarNTB, Sumbawa – DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa membagi ribuan masker gratis kepada masyarakat mulai dari kecamatan Alas Barat hingga Kecamatan Tarano. Pembagian masker itu sebagai bentuk kepedulian partai Demokrat dalam upaya pencegahan corona virus desease (Covid-19).

Ketua DPC Partai Demokrat Sumbawa, Syamsul Fikri AR, menjelaskan, kegiatan kemanusiaan tersebut merupakan bentuk tangung jawab bersama dalam membantu pemerintah dan rakyat dengan membagikan masker kepada warga mulai dari desa-desa hingga ke wilayah perkotaan.

Warga penerima bantuan masker gratis dari DPC partai Demokrat Sumbawa

Aksi ini merupakan kerjasama antara pengurus harian DPC Demokrat kabupaten dengan semua kruader yang ada hingga ditingkat ranting. “Masker -masker tersebut ada yang di buat sendiri oleh kader yang memang berprofesi sebagai tukang jahit, ada juga yang dipesan dari luar. Khusus yang di pesan dari luar merupakan kwalitas standar nasional bahkan ada juga kwalitas standar internasional yang di pesan langsung dari negara Jepang,” ungkap Fikri.

Fikri menyatakan, seluruh pengurus partai satu komando dan bergerak hingga ke tingkat ranting. Untuk tahap awal, rencananya akan di drop sebanyak dua ribu masker ke warga sambil menunggu ribuan stok masker lainnya tiba.

Ia berharap apa yang dilakukan oleh pengurus Demokrat ini bisa meringankan beban masyarakat yang kesulitan memperoleh masker karena sedang langka di pasaran. “Ini juga bagian dari ikhtiar bersama untuk menjaga diri dari penyebaran virus corona yang kian hari mewabah, Mudah-mudahan apa yang kita hajadkan bersama bisa membawa manfaat bagi orang lain,” demikian Syamsul Fikri.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.