Golkar Sumbawa Sumbang Sembako ke Warga Terdampak Covid 19

KabarNTB, Sumbawa – Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD Golkar) Sumbawa bersama anggota Fraksi Golkar DPRD Sumbawa pada Senin 13 April 2020, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19).

Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Sumbawa melalui Sekretaris Berlian Rayes menjelaskan, kegiatan peduli sesama tersebut merupakan upaya meringankan beban sesama dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat yang terdampak akibat kondisi ekonomi ditengah penyebaran virus corona.

Pengurus DPD Golkar Sumbawa menyerahkan bantuan sembako untuk mengurangi dampak yang dirasakan masyarakat akibat wabah covid-19

“Sembako yang dibagikan merupakan hasil pengalangan dana dari para anggota fraksi dan pengurus partai. Rencananya paket sembako yang dibagikan pada tahap pertama ini fokus di dalam Kota Sumbawa sebanyak 700 paket. Untuk tahap berikutnya akan menyusul untuk kecamatan lain,” terang Berlian.

Ia berharap, apa yang diberikan kali ini dapat meringankan beban bagi masyarakat kurang mampu di tengah kondisi ekonomi yang terpuruk saat ini.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.