Siswi SMP ‘Digilir’ 13 Orang di Tengah Sawah

KabarNTB, Sumbawa – Naas menimpa seorang siswi salah satu SMP di Kota Sumbawa. Siswi yang masih ABG berusia 14 tahun itu, sebut saja Bunga, diduga disetubuhi bergiliran oleh 13 orang ditengah sawah.

Kasus ini terjadi pada Jum’at malam 17 April 2020 lalu di sebuah gubuk di areal persawahan Orong Pari, Desa Kakiang, Kecamatan Moyo Hilir.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Akmal Novian Reza S.IK, menururkan, saat itu, sekitar pukul 21.00 Wita, korban Bunga bersama pacarnya dan dua orang pasangan lain menuju lokasi kejadian. Namun, korban dan pacarnya memisahkan diri dari dua pasangan lain dengan alasan mencari sinyal.

Ilustrasi

Setelah itu, korban dan pacarnya nongkrong di sebuah rumah sawah bersama pacarnya. Selang beberapa waktu kemudian, datang 13 orang yang diketuai oleh seorang pria berinisial P. Kemudian P menyergap dan menyetubuhi korban. Karena P memulai duluan, kemudian teman-tenannya yang lain ikut menggilir Bunga.

“Saat itu pacar korban sempat mencoba untuk mencegah. Namun, akhirnya pacar korban juga ikut-ikutan,” ungkap Kasat Reskrim.

Usai disetubuhi, Bunga yang tak berdaya dengan tenaga yang tersisa berhasil melarikan diri dan melapor ke orang tuanya. Kemudian, orang tuanya melaporkan kejadian ini ke Polsek Moyo Hilir.

Atas laporan itu, Polisi langsung turun ke lapangan. Hasilnya, 12 orang terduga pelaku berhasil diamankan. “Empat orang sudah ditahan. Sementara sisanya masih diperiksa, karena masih di bawah umur. Satu orang DPO berinisial P,” ujar Kasat Reskrim kepada Wartawan Senin 20 April 2020.

Kasat Reskrim menambahkan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Balai Pemasyarakatan (Bapas) dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) guna penanganan kasus ini. Orang tua terduga pelaku juga sudah diperiksa dan pemeriksaan oleh dokter juga sudah dilakukan.

“Kesimpulan sementara, ada 13 terduga pelaku dan satu saksi. Perkembangan selanjutnya,” demikian Iptu Akmal Novian Reza.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.