8 Karateka INKANAS KSB Wakili NTB di Kejurnas

KabarNTB, Sumbawa Barat – Delapan orang karateka dibawah naungan Inkanas FORKI KSB terpilih mewakili Provinsi NTB dalam yang kejuaraan nasional (Kejurnas) INKANAS Championship yang akan dilaksanakan secara virtual pada 25 Agustus 2020 mendatang.

Kedelapan orang karateka dimaksud adalah Adji Febriyansyah yang akan turun di nomor kata perorangan U-21 dan kata beregu senior putra, Rabbani Millata H turun di nomor kata perorangan U-21 dan kata beregu senior putra, Ivan Tri Anugrah turun di nomor kata beregu senior putra, M. Iqbal Mihardi di nomor kata perorangan senior putra, Desi Komalasari di nomor kata perorangan senior putri, serta Disya Septi Rizkiyanti, Safira Azzahra dan Alifa Nurul Hidayah yang akan turun di nomor kata beregu junior putri.

8 orang Karateka INKANAS KSB yang akan mewakili NTB di Kejurnas, berfoto bersama Ketua Umum dan Ketua Harian KONI, Muhammad Rizal dan Fachruddin Rob

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) KSB, Muhammad Rizal didampingi Ketua Harian, Fachruddin Rob, mengunjungi dan memberi motivasi kepada karateka andalan KSB itu di pemusatan latihan di Taliwang, Selasa 11 Agustus 2020.

Ketua Umum KONI, Muhammad Rizal, meminta para karateka untuk tetap semangat dan melakukan yang terbaik dalam Kejurnas nanti. “Apapun hasilnya nanti itu urusan nanti. Yang terpenting, kawan-kawan telah mengerahkan seluruh kemampuan terbaik saat bertanding. Kami dan seluruh masyarakat akan mendoakan semoga Karateka KSB dapat mengukir prestasi terbai,” ucap Rizal.

Rizal menyampaikan, kedepan, KONI akan memberikan perhatian dan dukungan yang lebih kepada semua cabang olah raga, termasuk Inkanas yang berada dibawah naungan FORKI agar mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

Sementara Pelatih Karate Inkanas KSB, Hendi, menyampaikan dari 8 Karateka KSB yang sebelumnya mengikuti Seleksi Daerah (Selekda) semuanya lolos mewakili NTB di Kejurnas.

“Kami menyampaikan terimakasih atas kunjungan Ketua Umum dan Ketua Harian KONI. Kami berkomitmen akan berusaha memberikan prestasi yang lebih baik lagi untuk KSB,” demikian coach Hendi.(Hen)

iklan

Komentar