Dandim dan Kapolres KSB Salurkan Bantuan Sembako di Kiantar dan Tuananga

KabarNTB, Sumbawa Barat – Dandim 1628/Sumbawa Barat (KSB) bersama Kapolres KSB menyalurkan paket bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Kiantar dan Tuananga Kecamatan Poto Tano, Senin 31 Agustus 2020.

Bantuan paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Dandim 1628/KSB Letkol CZI Sunardi, untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19. Dandim menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang ikut mendukung penerapan protokol kesehatan di masa pandemi untuk memutus mata rantai covid-19.

Dandim 1628/SB Letkol CZI Sunardi bersama Kapolres KSB AKBP Herman Suriyono berfoto bersama para Polwan dan Bhayangkari usai menyerahkan paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kiantar dan Tuananga

Ia juga mengenalkan diri kepada masyarakat selaku Komandan Kodim 1628/KSB yang baru, dengan tujuan agar silaturahmi dapat terus terjaga dan dilanjutkan serta ditingkatkan dengan baik. “Saat ini kita masih dilanda pandemi Covid-19, mari jaga pola hidup bersih dan sehat, selalu pakai masker dan jaga jarak,” ajaknya.

Sementara Kapolres KSB, AKBP Herman Suriyono, berharap masyarakat tidak saling menyalahkan di dalam situasi seperti saat ini, karena hal itu hanya sia-sia bahkan menambah masalah yang ada.

“Jangan saling menyalahkan, mari kita bahu membahu, rukun, bekerjasama untuk memulihkan situasi ini,” ungkapnya.(Mir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.