Kursi Roda dari Keluarga Besar Polres Sumbawa untuk Brigadir Andi Kasmudin

KabarNTB, Sumbawa – Brigadir Andi Kasmudin harus menghabiskan sisa hidupnya dengan keadaan kaki tidak normal akibat kecelakaan yang di alami empat tahun Silam di Jembatan Samota, Sumbawa.

Kondisi yang dialami Brigadir Andi mengundang empati keluarga besar Polres Sumbawa. Pada Kamis 24 September 2020, Wakapolres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi, mendatangi kediaman Brigadir Kasmudin di BTN Pepabri Desa Karang Dima Kecamatan Labuan Badas dengan membawa satu unit kursi roda.

Brigadir Andy Kasmuddin saat diangkat ke kursi roda oleh Wakapolres Sumbawa

“Kami keluarga besar polres Sumbawa berharap kursi roda yang dititipkan oleh Kapolres Sumbawa untuk Brigadir Andi Kasmudin ini akan membawa banyak manfaat dan dapat membantu dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” tutur Wakapolres.

Brigadir Andi Kasmudin dan Sri Wati istrinya terlihat haru atas perhatian yang diberikan Kapolres dan keluarga besar Polres Sumbawa. Apalagi, Wakapolres juga memberikan bantuan berupa santunan kepada Brigadir Andi Kasmudin dan keluarga.

“Kami terharu atas perhatian pimpinan terhadap kami, semoga Allah membalas kebaikan yang di berikan kepada kami,” ungkap Brigadir Andi Kasmudin.(JK/NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.