Polres Sumbawa Kembali Kirim Bantuan untuk Korban Kebakaran Baturotok

KabarNTB, Sumbawa – Polres Sumbawa kembali mengirim satu truk bantuan logistik bagi masyarakat korban kebakaran di Desa Baturotok Kecamatan Batulanteh.

Usai apel pagi Senin, 09 November 2020, personel Polres Sumbawa bahu membahu memindahkan sejumlah bantuan dari posko penerimaan bantuan Polres Sumbawa ke atas truk.

Wakapolres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi, mengatakan seluruh bantuan yang sudah terkumpul, diberangkatkan hari ini menggunakan truk. “Truk yang kami gunakan merupakan truk khusus yang sudah biasa melalui medan yang sulit,” ujar Waka.

Bantuan logistik dari Polres Sumbawa dan masyarakat untuk korban kebakaran di Baturotok

Bantuan yang berangkat hari ini diantaranya pakaian layak pakai 3 karung dan 8 Plastik, baju anak 1 dus, baju wanita 3 dus, popok bayi 1 plastik, air minum 47 dus, beras 11 sak, mie instan 46 dus, bantal 20 buah, guling 10 buah, Ikan asin 3 dus, sabun mandi 100 biji, pasta gigi 7 kotak, sikat gigi 7 kotak serta detergen 1 dus.

Kompol fauzan juga mengatakan bantuan dimaksud merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri dan masyarakat, kepada warga yang terkena musibah. “Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang peduli terhadap sesama. “Semoga apa yang sudah kita kerjakan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” ucap Fauzan Wadi.

Sementara bantuan dari berbagai kalangan terus berdatangan ke Posko darurat di Mapolres Sumbawa. bantuan tersebut dikumpulkan dan akan disalurkan secepatnya ke lokasi bencana.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.