Dua Pelaku Jambret di Moyo Utara Sumbawa Ditangkap

KabarNTB, Sumbawa – Dua orang pelaku jambret berinisal AM alias Goes (35 tahun) dan SB (35 tahun) ditangkap Tim Puma Polres Sumbawa, Senin 14 Desember 2020.

Keduanya diringkus setelah melakukan penjambretan terhadap Ernawati yang dilaporkan pada Ahad 13 Desember 2020. Kasus penjambretan itu terjadi di areal Persawahan Desa Baru Tahan Kecamatan Moyo Utara.

Pelaku penjambretan di Desa Baru Tahan Kecamatan Moyo Utara Sumbawa

Dari tangan keduanya pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 Unit Hp Realmi C2 Berwarna Biru yang di laporkan hilang bersama tas korban saat peristiwa penjambretan.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubbag Humas IPTU Sumardi, membenarkan pengungkapan kasus curas tersebut. “Tim Puma berhasil meringkus kedua pelaku penjambretan ini kurang dari 24 jam setelah menerima laporan dari korban. Laporan Polisi diterima tanggal 13 Desember dan pelaku berhasil diamankan siang tadi.” ungkap kasubbag humas Senin

Selain mengamankan 1 unit handphone, Tim juga mengamankan kendaraan roda dua yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya. “Tim mengamankan 1 Unit Sepeda Motor Suzuki Satria FU berwarna Hitam Merah yang digunakan pelaku.” bebernya.

Dari dua pelaku dimaksud, salah satunya merupakan pemain lama yang sebelumnya sudah sempat menjalani hukuman akibat kasus serupa. “AM Alias Goes Merupakan Residivis.” tutup kasubbag Humas.(JK/NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.