Mayat Lelaki Dalam Kondisi Rusak Ditemukan di Pantai Pemalikan Alit Sekotong

KabarNTB, Lombok Barat – Sesosok mayat dalam kondisi sudah rusak, ditemukan warga di Pantai Pemalikan Alit Dusun Selegong, Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong, Lombok Barat, Ahad pagi 17 Januari 2021.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan sekitar pukul 07.00 Wita dan sontak membuat geger warga setempat.

Riadi (52 tahun), warga Dusun Batu Kijuk, Desa Sekotong Barat, sedang mencari ikan di pantai Pemalikan Alit sekitar pukul 07.00 pagi, ketika Ia melihat mayat dimaksud di atas karang yang kebetulan saat itu air laut sedang surut.

Tim dari Kepolisian, TNI dan petugas medis saat melakukan identifikasi dan olah TKO penemuan mayat lelaki di Pantai Pemalikan Alit Sekotong Lombok Barat

“Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terlentang degan wajah menghadap keatas. Sebagian badan mayat tersebut sudah rusak dan tersisa tengkorak,” ungkap Kapolsek Sekotong IPTU I Kadek Sumerta.

Selanjutnya, saksi bersama rekannya bernama Imran bersama warga lainnya, memindahkan mayat tersebut ke pinggir pantai dengan cara diikat menggunakan tali pada sebatang bambu.

“Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi terlentang, hanya mengunakan celana pendek jenis kain bergaris putih warna hitam, selanjutnya saksi menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih,” jelasnya.

Oleh Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih Aipda Komang Sumada perihal penemuan mayat tersebut langsung disampaikan kepada Personil piket SPK II Polsek Sekotong. Personil Polsek dipimpin Kapolsek langsung mendatangi TKP bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Lobar dan SPKT Polres Lobar. Tim juga membawa serta dua unit ambulance dari Puskesmas Pelangan dan Desa Batu Putih untuk proses evakuasi.

Dari proses olah TKP dan indentifikasi, mayat tersebut di duga diperkirakan terapung dilaut sekitar 3 minggu dan berjenis kelamin laki-laki. “Selanjutnya, pukul 13.00 Wita Mayat tersebut di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum dan outopsi,” demikian Kapolsek Sekotong Iptu I kadek Sumerta.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.