Seorang Warga Pagutan Mataram Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Mangga

POLRESTA MATARAM LAKUKAN AUTOPSI JENAZAH KORBAN GANTUNG DIRI DI BATURUJUNG PAGUTAN

Mataram – Warga Lingkungan Batu Rujung, Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram Kota Mataram di hebohkan dengan tewasnya seorang laki-laki (64 tahun) bernama I Nengah Tispa dlam keadaan gantung diri di pohon mangga, Rabu (27/01).

Mengetahui hal itu, Jajaran Polresta Mataram Polsek Pagutan bersama anggota Bhabinsa Kelurahan Pagutan Barat langsung mendatangi Lokasi TKP sekitar pukul 08.30 wita Rabu.

Kapolsek Pagutan Iptu I Ketut Artana SH, menjelaskan, korban yang bernama I Nengah Tispa (64), beralamat Lingkungan Batu Rujung Kelurahan Pagutan Barat RT 02 Kecamatan Mataram Kota Mataram. Dimana korban di temukan pertama kali sekitar pukul 08.04 Wita oleh Istrinya Ni Nyoman Resmi.

Adapun kronologis korban ditemukan oleh istrinya tergantung dengan seutas tali nilon warna hijau yang diikatkan di pohon mangga, dengan posisi tubuh korban menghadap ketimur,” ungkapnya.

Selanjutnya, mengetahui suaminya tergantung, istri korban langsung berteriak histeris sehingga menjadi perhatian warga setempat.

Tak lama kemudian warga yang mendengar teriakan tersebut, langsung berbondong-bondong datang kelokasi dan korban langsung diturunkan dengan cara memotong tali menggunakan satu buah pisau dapur oleh warga Lingkungan setempat,” pungkasnya.

Pihak keluarga korban menerima untuk dilakukan autopsi dengan syarat, autopsi dilakukan di rumah korban, tandas NW yang merupakan keponakan dari I Nengah Tispa.

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.