Diduga Depresi, Seorang Pria di Loteng Ditemukan Meninggal Gantung Diri

KabarNTB, Praya – Seorang pria berinisial A (31) warga Desa Sukadana, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, meninggal dunia karena gantung diri, Kamis (04/03/2021) kemarin.

Kapolsek Pujut IPTU Lalu Abdurrahman mengungkapkan kepada media, pihaknya menerima laporan kejadian tersebut yang langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap peristiwa tragis yang menimpa A tersebut,

“Benar, korban A diduga meninggal gantung diri karena depresi,” tegas Kapolsek.

Menurut keterangan keluarga dekat korban, tutur Kapolsek, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya Maher (9) dan Murlasih (60) ibu tiri korban. Korban diceritakan memiliki masalah pribadi dengan istrinya, dimana diketahui korban baru seminggu ditinggal oleh sang istri.

“Dari keterangan keluarga, sikorban ada masalah pribadi dengan istrinya. Karena belum lama ini korban ditinggal pergi oleh sang istri,” jelasnya seraya menambahkanm pihak keluarga menerima kejadian yang menimpa korban dan menolak untuk dilakukan autopsi

“Pihak keluarga sepenuhnya menerima atas musibah yang menimpa A dan menolak untuk dilakukannya autopsi”. pungkasnya.(JK)

iklan

Komentar