Pemuda Pemilik 4 Poket Sabu Ditangkap di Menala Taliwang

KabarNTB, Sumbawa Barat – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Sumbawa Barat mengamankan seorang terduga pengedar narkotika jenis sabu di Kota Taliwang, Jum’at malam 26 Maret 2021. Terduga pengedar berinisial AD (28 tahun) ditangkap di Jalan Raya sekitar Lingkungan Menala , Kecamatan Taliwang sekitar pukul 22.30 wita.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Paur Subbag Humas, IPDA Eddy Sobandi, mengatakan, penangkapan itu atas informasi masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang menggunakan sepeda Motor Scoppy warna hitam sedang membawa narkotika jenis sabu. “Informasi tersebut ditindaklanjuti Kasat Narkoba dengan memerintahkan anggota Opsnal yang di pimpin oleh KBO IPDA Susanto untuk melakukan penyelidikan di TKP.” jelasnya.

Terduga AD setelah diamankan Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres KSB

Tidak berselang lama di TKP, Tim melihat orang yang melintas dengan ciri-ciri sesuai yang disebutkan dan langsung melakukan pengejaran untuk menghentikan terduga pelaku. “Pada saat diamankan pelaku sempat melarikan diri namun berhasil di tangkap kembali oleh anggota,” sebut Eddy.

Saat dilakukan penggeledahan badan pelaku, Tim mendapatkan barang bukti berupa sebuah korek api gas, sebilah pisau, HP Nokia, dan uang tunai Rp. 860.000.

“Tim juga melakukan penggeledahan di dalam jok motor terduga dan kembali menemukan sebilah pisau serta 4 (empat) poket diduga Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2,90 gram,” timpalnya.

Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Sumbawa Barat, guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.(JK/NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.