Pemuda Pembawa Sajam dan Motor Berkenalpot Racing Diamankan Polsek Alas

KabarNTB, Sumbawa – Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang digelar Kepolisian Sektor Alas Polres Sumbawa berhasil mengamankan senjata tajam serta beberapa kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing,  Sabtu malam 11 April 2021.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Alas, AKP Djoko RS Gatot itu digelar dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas 3C dengan menyasar tempat-tempat keramaian serta tempat rawan tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Alas.

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang digelar Kepolisian Sektor Alas Polres Sumbawa

Dalam kegiatan patroli tersebut Tim mengamankan dua orang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam serta dua unit sepeda motor yang menggunakan knalpot racing.

“Semua barang bukti yang kita temukan dalam kegiatan ini, sudah kami amankan di Mapolsek Alas guna proses lebih lanjut,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Alas juga mendapati beberapa pemuda yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan selanjutnya diberikan sanksi sosial berupa push up serta menghimbau kepada para pemuda tersebut untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan menjaga situasi kamtibmas Kecamatan Alas menjelang bulan suci ramadhan tahun 2021,” demikian Kapolsek.(Hms)

Komentar