Sempat Kabur, Pemilik Sabu dari Lamusung Ditangkap di KTC

KabarNTB, Sumbawa Barat – Anggota Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat, menangkap seorang pemuda berinisial SA (32 tahun), warga Desa Lamusung Kecamatan Seteluk pada Selasa, 13 April 2021 karena kepemilikan narkotika jenis sabu.

Kapolres Sumbawa Barat, melalui Paur Subbag Humas Ipda Eddy Sobandi menjelaskan, terduga SAH ditangkap di pinggir jalan Raya KTC Kota Taliwang. “Barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu lembar plastik klip diduga sabu dengan berat bruto 0,17 gram, sebuah dompet warna coklat, korek api gas, selembar tisu, uang tunai Rp. 700 ribu dan HP OPPO warna silver,” jelas Eddy Sobandi.

Barang bukti yang diamankan Polisi dari terduga SAH

Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat perihal adanya transaksi narkoba jenis sabu di sekitar jalan raya KTC. Selanjutnya sekitar pukul 21.50 Wita, Senin, Kasat Narkoba IPTU Budiman Perangin Angin, beserta anggota dan anggota Sat Intelkam menuju ke TKP. Terduga SAH yang melihat kedatangan Polisi langsung melarikan diri.

“Tim langsung melakukan pengejaran dan SAH berhasil diamankan. Kemudian di lakukan penggeledahan dan di temukan barang buktinya,” tutur Eddy.

SAH beserta barang bukti langsung dibawa ke Polres Sumbawa Barat untuk proses hukum selanjutnya.(JK/NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.