Senator NTB Salurkan Bantuan untuk Jurnalis Korban Banjir di Bima

KabarNTB, Bima – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil NTB, H Sukisman Azmi menyalurkan bantuan kepada para jurnalis korban banjir bandang di Kabupaten Bima. Bantuan berupa uang tunai dan pakaian itu diserahkan kepada Sembilan orang jurnalis di Sekretariat PWI Bima, Senin 12 April 2021.

Saat menyerahkan bantuan, H Sukisman didampingi Ketua PWI Bima, Indra Gunawan dan jajaran pengurus PWI lainnya. H Sukisman mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil pemotongan gaji sekian persen dari seluruh anggota DPD RI.

Anggota DPD RI Dapil NTB, H Sukisman Azmi (pakai masker) menyerahkan bantuan kepada para jurnalis terdampak banjir di Bima

“Kami di DPD RI itu sejak Januari dipotong gaji untuk menyantuni rakyat setiap daerah. Termasuk membantu ketika ada musibah seperti bencana banjir bandang di Kabupaten Bima,” terangnya.

Selain jurnalis, Senator yang juga mantan wartawan itu juga menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir lainnya. “Semoga saja bantuan ini dapat membantu teman-teman yang kena musibah,” harap mantan Ketua PWI NTB itu.

Sebelumnya, H Sukisman sempat melihat-lihat kondisi Sekretariat PWI Bima. Ia mengapresiasi pengurus baru yang telah menghadirkan sekretariat sebagai rumah bagi pewarta di Bima.(Gun)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.