Kecelakaan Maut Truk Tangki VS Honda Beat, Seorang Perempuan Tewas

KabarNTB, Lombok Tengah – Seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat akibat terlindas truk tangki LPG dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Raya Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Jum’at pagi 07 Mei 2021, sekitar pukul 06.30 Wita.

Kecelakaan tersebut melibatkan motor Honda Beat dengan nomor polisi DR 5378 YD dengan truk tangki pengangkut LPG nomor polisi W 9613 UL yang dikendarai oleh Jumadil Asgar warga Desa Sambik Bangkol, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.

jasad korban kecelakaan antara sepeda motor dengan truk tangki pengangkut LPG saat dievakuasi

Kapolsek Batukliang IPTU Gde Gisiyasa mengatakan, korban adalah penumpang pengendara motor bernama Nurmayana (22 tahun), warga Lombok Timur. “Korban dibonceng temannya Laila Suci Ramdani (22 tahun) warga Lombok Timur yang hanya mengalami luka-luka,” ungkap Kapolsek.

Korban Nurmayana meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan Laila Suci Ramdani mengalami luka di bagian kaki dan tangan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Batukliang untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolsek menjelaskan, kecelakaan maut tersebut berawal saat Truk Tangki yang dikemudikan Jumadil Asgar datang dari arah timur menuju barat, lalu sepeda motor yang dikendarai korban beriringan dengan truk, kemudian menyalip kendaraan di depannya.

“Saat sampai di TKP korban diserempet kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya motor oleng dan pengedara terjatuh. Sementara penumpang motor terpental ke bawah roda truk. Korban terlindas roda truk yang mengakibatkan luka cukup parah dan meninggal di TKP,” urai Kapolsek.

Selanjutnya pengemudi truk mengamkan diri ke Polsek, pihaknya kemudian langsung turun melakukan evakusi terhadap korban dan barang bukti kendaraan. “Kasus ini telah ditangani Satlantas Polres Lombok Tengah,” demikian Kapolsek Batukliang.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.