Siapa Bilang Club Motor Identik dengan Kekerasan? di Sumbawa SYKC Turun ke Jalan Bagi Takjil

KabarNTB, Sumbawa — Komunitas Sumbawa Yamaha King Club (YKC) melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi takjil bagi para pengendara pada Rabu sore 28 April 2021.

Kordinator lapangan SYKC, Sabaruddin menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan SYKC disetiap Ramadhan.

Anggota SYKC membagi-bagikan takjil kepada masyarakat di sejumlah titik dalam Kota Sumbawa

“Bukan hanya bagi takjil, banyak kegiatan yang lain yang telah dilaksanakan SYKC tahun ini, termasuk membantu korban banjir Bima dengan menyalurkan langsung bantuan ke daerah terdampak,” ujar Guru Budin.

Kegiatan dimaksud, sambungnya, selain bentuk rasa syukur atas keberkahan Ramadhan, juga untuk memperkuat silaturrahmi antar anggota SYKC yang ada di Kabupaten Sumbawa.

“Jika silaturahmi terjalin baik maka persatuan dan kekompakan para anggota Club juga akan semakin baik. Ini kami harapkan menjadi contoh bagi club-club motor lainnya sekaligus menepis stigma di masyarakat bahwa club motor identik dengan aksi kebut-kebutan dan kekerasan,” beber Guru Budin.

Kegiatan serupa rencananya akan intens dilaksanakan SYKC dengan melibatkan semua anggota yang ada dimasing-masing wilayah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.