Ansori Bantu Korban Kebakaran di Songkar

KabarNTB, Sumbawa – Musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Songkar Atas Desa Songkar Kecamatan Moyo Utara, Jumat (11/6) menggugah empati Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori.

Betapa tidak, rumah milik Muhammad Rasul yang berada di RT 002 RW 001 tersebut hangus dilalap api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Untuk sementara, kerugian belum dapat dipastikan.

Atas insiden ini, usai membagikan belasan gerobak dorong kepada pedagang mikro di Kelurahan Lempeh, Ansori langsung bergegas menuju rumah korban.
Kedatangan politisi Gerindra ini untuk menghibur dan memastikan kondisi korban sekaligus menyampaikan sejumlah bantuan. Bantuan berupa uang tunai dan bingkisan sembako tersebut langsung diserahkan dan diterima oleh korban.

“Kami turut prihatin dengan musibah ini. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban korban dan keluarga. Karena kami tau, dalam kondisi seperti ini, korban tidak mungkin bisa bekerja atau memikir yang lain. Apalagi di tengah kesulitan pandemi,” ungkapnya.

Karenanya, ia mendorong pihak terkait dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbawa untuk segera memberikan penanganan.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.