Honda Beat VS Scoopy di Jalur Batunyala Praya, Seorang Pengendara Tewas

KabarNTB, Lombok Tengah – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di jalan umum Pepekat Daye, Desa Batunyala Kecamatan Praya Tengah, Ahad malam 04 Juli 2021.

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.00 Wita antara sepeda motor Honda Beat DR 5318 TV dengan Honda Scoopy DR 6790 TW itu, seorang pengendara tewas.

Kondisi salah satu sepeda motor yag rusak parah akibat kecelakaan di Jalan Desa Batu Nyala Kecamatan Praya Tengah Loteng

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan, menjelaskan sepeda motor Honda Beat DR 5318 TV dikendarai Zulkipli (15 tahun) warga desa Batukliang. Sementara pengendara Honda Scoopy DR 6790 TW dikendarai Mohamad Afif Tantowi (23 tahun) warga Pujut berboncengan dengan Febri (18 tahun).

Saat kejadian, Honda Scoopy datang dari arah timur menuju ke barat, sampai di TKP haluan kanan dan bertabrakan dengan Honda Beat yang datang dari arah barat menuju ke timur.

Atas kejadian tersebut ketiga korban mengalami luka-luka dan di bawa ke RSUD Praya untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawa pengendara Honda Scoopy tak tertolong. “Pengendara motor Scoopy Mohamad Afif Tantowi meninggal dunia di RSUD Praya,” ungkap Dony.

Kerugian materil akibat kecelakaan tersebut ditaksir sebesar Rp. 5 juta.(JK/NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.