25 Unit Ruang Perawatan Tambahan Pasien Covid-19 di RSUD Sering Sumbawa Rampung

KabarNTB, Sumbawa – Sebanyak 25 unit ruangan tambahan untuk perawatan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sering Sumbawa, akhirnya tuntas dibangun.

Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Sumbawa, H Hasan Basri saat meninjau ruangan tambahan tersebut bersama Dandim 1607/Sumbawa, perwakilan Polres Sumbawa, Kadis Dikes dan Direktur RSUD Sumbawa Senin 23 Agustus 2021, mengatakatan Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPR telah bergerak cepat mendukung penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumbawa dengan membangun 25 kamar perawatan tambahan tersebut.

Ruang perawatan tambahan untuk pasien Covid-19 di RSUD Sering Sumbawa

“Insya Allah dalam waktu dekat, kamar perawatan yang masing-masing dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi ini dapat segera dimanfaatkan,” ujar H Bas.

Sekda Sumbawa itu berharap dengan adanya penambahan 25 kamar perawatan tersebut, mampu menambah kapasitas tampung pasien covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

Adapun anggaran pembangunan 25 kamar perawatan tambahan tersebut tidak menjadi bagian dari anggaran pembangunan RSUD Sering, melainkan bagian dari anggaran penanganan Covid-19 Kabupaten Sumbawa dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran Dinas PUPR Kabupaten Sumbawa.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.